Sabtu, 15 November 2008

Dilema Ditolak Cinta



Dilema sakit hati soal cinta bukan hanya yang selama ini disebutkan semua orang seperti di hianatin pacar atau putusin pacar.
Tapi dibalik semua itu kita mungkin melupakan salah satu dilema sakit hati yang diatasnya lebih sakit daripada di hianatin atau di putusin pacar yaitu seperti aku merasakan kenyataan bahwa ku terlalu banyak ngerasain di tolak cinta dan semuanya mengacuhkan aku yang telah di tolak cintanya sebelumnya.

Sungguh menyakitkan yang aku rasakan ini , karena ini membuatku tambah kesepian soal cinta kepada lawan jenis , andai saja sedikit mengerti perasaanku dan menerimaku apa adanya, takkan ada dilema yang separti ini dalam hidupku , karna dilema yang sepaerti ini hanya hadiahkan penantian dan rasa penyesalan seumur hidup karna tak bisa memiliki bdan metrsa bahagia bersama pujaan hatiku , dibandingkan seseorang yang sempat memilki di cintai dan bahagia bersama pacarnya , mungkin sempat dilema juga , karna di hianatain atau di putusin pacar.

Tapi setidaknya cobalah untuk mengerti , memiliki dan punya pacar lebih baek daripada seseorang yang di tolak cinta berkali kali dan puluhan wanita , yang mengejar cintanya penuh perjuangan dan rasa sabar yang tinggi , dan parahnya dia acuhkan ku setelah dia menolak cintaku di hadapannya , dan semua terasa kosong begitu saja , Sungguh ini yang membuatku beranggapan aku tak pantas di cintai dan memilki pacar yang terbaik dalam hidup.

Saya rasa mungkin catatan ini tak begitu berguna bagi anda yang berpendapat lain dengan saya , tapi inilah seputar kenyataan menyakitkan tentang cinta.

5 komentar:

FaiZaL mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bagus Hidayat mengatakan...

sabar yah....

cewe di dunia ini masih banyak koq..

lagian kita juga masih muda, jlan di depan masih panjang..

Anonim mengatakan...

Duh, jgn merendah diri gitu dounk.Mungkin mmg blm waktunya aja.. :) Blm bertemu seseorang yg tepat dan bukan waktu yg tepat aja...yg penting udah usaha dan mau ikhlas, pasti diberi jalan lagi Insya Allah.. :) ttp smngat, dan hidup khan g berakhr hanya karena ditolak cew... Sabarrrrr.makasih y udah berkunjung ke blog saya... Salam persahabatan

Anonim mengatakan...

anda punya blog atau tertarik dengan dunia blog, saya undang anda
untuk gabung dengan komunitas blogger kalsel silakan register di
http://kayuhbaimbai.org atau kontak saya di 085251534313/7718393

salam blogger
chandra

Anonim mengatakan...

。☆。
。☆ ☆。
★。\|/ 。★

MUHASABAH CINTA

¤ wahai pemilik diriku
betapa lemah diriku ini
berat ujian hidup
ku pasrahkan semua pada Mu
Tuhan...
Kuatkan aku
lindungi aku dari putus asa
Jika ku harus mati
Pertemukan aku dengan Mu

¤¤Kata-kata Cinta terucap indah
mengalir berzikir di kidung do'a ku
sakit yang kurasa
biar jadi penawar dosaku
Butir-butir cinta air mataku
Teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah
Selama ini Ya Ilahi
Muhasabah Cintaku

★。/|\。★