Selasa, 09 Desember 2008

Berubah Untuk Maju

Suatu hari saya menemukan banyak orang , diantara banyak orang hanya ada segelintiran oarng yang mau maju dan berubah , dalam perjalanan hidupku , saya berpetualang dalam menghadapi masalah dan cobaan dari aku yang tak sempurna ini , satu demi satu masalah saya hadapi penuh kesabaran dan berhati - hati dalam menghadapi masalah,

Saya mulai sadar kalo kita hidup untuk menambah masalah dan menuntaskan masalah , seperti yang sudah saya kumpulkan dari iklan tv ,kesadaran diri ,dan saran dari temen saya ,bahwa kita harus berubah dan maju ,kita tidak harus berubah secara instant tetapi kita harus berubah secara air mengalir dan teguh pada pendirian,sekaligus maju dalam tindakan positif membuat hidup terasa bahagia.


Cara untuk anda agar berubah untuk maju :

  • MENGATUR WAKTU
Gunakan waktu untuk kegiatan positif dan berharga walaupun kita tak sempurna ,atau tulis tindakan positif anda dalam huruf kapital dalam kertas taruh dalam tempat yang sering anda liat (sebagai tanda semangat anda)

  • IKHLAS
gunakan kata "ikhlas" dalam keseharianmu untuk melakukan tindakan berguna.

  • TARGET KEHIDUPAN
gunakan kata "Target" . tulis dalam kertas bahwa target saya ke depan dan janganlah putus asa dalam menghadapi tantangan pada target anda,semua pasti ada jalan ,berdoalah semoga sesuai dengan keinginan anda ,walaupun tak sempurna,mungkin tuhan memberikan jawaban lain,pasti anda dapat hikmahnya dari semua,semoga bermanfaat untuk anda.

Saya menulis postingan ini untuk perubahan bagi saya yang tak sempurna ini yang membutuhkan sebuah perubahan dari diri saya ,agar lebih bertanggung jawab akan diri saya sendiri dan untuk semua orang juga

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah,jadi ingat iklan susu:)

berubah untuk majuuuuu :o

Unknown mengatakan...

km pank msk yg mn,yg mau maju ka yg gak????
he..........